36 Rental Sewa Mobil Lombok Mataram Dengan Sopir Murah

36 Rental Sewa Mobil Lombok Mataram Dengan Sopir Murah pantai gili trawangan lombok paket wisata gili trawangan

Daftar Harga Jasa Rental Sewa Mobil Lombok Mataram Murah Dengan Dengan Sopir. Persewaan Mobil Honda Jazz, Elf, Hiace, Ayla, Crane, Fortuner, Luxio, Pregio, Xenia, Avanza, Innova, Alphard, Agya, Ertiga, Mobilio, Yaris, APV dan lain – lain, kamu bisa Rent Car untuk perjalanan dari Juanda Lombok Mataram untu kberbagai destinasi yang akan kamu tuju lainnya.

Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Lombok. Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata Paling populer di Indonesia. Ada banyak sekali tempat wisata di Lombok yang wajib untuk dikunjungi. Wisatawan datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk menikmati objek wisata di Lombok.

Tidak heran kalau pulau Lombok menjadi salah satu destinasi wisata yang favorit. Tidak hanya wisatawan dari Indonesia saja yang berdatangan ke pulau ini. Ada banyak sekali wisatawan dari berbagai negara datang ke pulau Lombok, dari Singapura, Malaysia, Australia, Amerika, Kanada dan lain sebagainya. Semuanya datang untuk mengunjungi tempat wisata di Lombok yang begitu indah.

Sangat rugi rasanya kalau kita sebagai warga negara Indonesia justru bangga berlibur ke Eropa. Karena di Indonesia alamnya sangat indah, laksana sepenggal firdaus yang turun ke bumi. Bagi pecinta snorkeling, ada spot yang sangat indah dan menawan yang menawarkan keindahan dasar laut kepada wisatawan.

Bagi pecinta olahraga daki gunung, ada Gunung Rinjani yang terkenal dengan keindahan pemandangannya yang bisa anda nikmati. Semuanya ada di Lombok, bahkan pantai yang ada di Lombok konon lebih indah daripada pantai yang ada di Bali, tapi tentu saja ini sifatnya subjektif, tergantung dari yang menilainya.

Jika kamu asli penduduk Lombok Mataram, kamu akan merasakan perbedaan yang sangat signifikan beberapa tahun ini karena saat ini kota Lombok Mataram berkembang dengan sangat pesat, mulai dari infrastruktrur pembangunan seperti jalan raya, jembatan gantung, jalan tol, pusat perbelanjaan (mall), pusat permukiman (apartmen & perumahan), berbagai Tempat wisata terbaik yang ada di Lombok.

Saya sendiri merasa sangat bangga dan senang tinggal di kota ini, karena semuanya serba ada atau bisa di bilang sudah sangat lengkap, semua yang kamu inginkan ada disini. Namun dengan semakin bertumbuhnya kota Lombok Mataram yang semakin pesat ini membuat berbagai macam bisnis semakin bergejolak, seperti halnya transportasi.

Dulu orang – orang atau penduduk setempat ketika bepergian cukup berjalan kaki dan naik sepeda saja sudah bisa sampai tujuan, namun dijaman yang serba modern ini tuntutan gaya hidup merubah semuanya, yang dulunya naik sepeda ingin menjadi lebih cepat dengan naik sepeda motor dan yang dulunya naik motor ingin lebih nyaman dengan naik mobil,

Baca Juga:


oleh karena itu permintaan akan transportasi menjadi semakin meningkat khususnya seperti mobil.  Oleh karena itu banyak sekali orang mencari persewaan mobil di Lombok Mataram, namun meskipun permintaan sewa mobil meningkat ternyata penyedia layanan sewa mobil di Lombok Mataram masih sangat minim dan belum bisa memenuhi permintaan,

karena itulah kami ingin memenuhi permintaan (demand) dari masyarakat yang semakin hari terus meningkat dengan menyediakan Jasa rental mobil ini dengan harga yang kompetitif plus service yang memuaskan.


BOOKING RENTAL MOBIL LOMBOK 36 Rental Sewa Mobil Lombok Mataram Dengan Sopir Murah


Pelayanan Rental Sewa Mobil Lombok Mataram Dengan Sopir Murah


  • Wisatawan

anda sedang berlibur bersama keluarga di Lombok , tapi bingung mobilnya. Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Lombok. Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata Paling populer di Indonesia. Ada banyak sekali tempat wisata di Lombok yang wajib untuk dikunjungi. Wisatawan datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk menikmati objek wisata di Lombok.


  • Keluarga

Terkadang beberapa orang di takdirkan memiliki anggota keluarga yang sangat banyak hingga membuatnya menyewa mobil saat bepergian karena mobil yang dimilikinya tidak muat atau tidak cukup untuk di tumpangi oleh semua anggota keluarganya, apa kamu sedang mengalami hal seperti itu? Hmm kamu tidak perlu khawatir karena selama ada jasa rental mobil seperti kami semua masalah transportasi akan terselesaikan hanya dengan sekali klik saja, langsung saja hubungi marketing kami untuk mendapatkan mobil terbaik, paling nyaman dan yang paling kamu sukai. Tentukan jadwal kapan kamu akan mulai menyewa dan kapan pengembaliannya, semua terlihat sangat mudah kan? Oiya jangan lupa sesuaikan budget dan kebutuhan kamu sebelum menyewa.

  • Instansi & Perusahaan

Apa kamu memiliki perusahaan dan sedang membutuhkan sewa mobil untuk kebutuhan kerja? Kamu datang pada tempat yang tepat, kamu bisa menyewa mobil untuk kebutuhan dinas mulai perjalanan kerja dalam kota hingga luar kota. Beberapa alasan kenapa lebih baik sewa mobil daripada membawa mobil sendiri adalah karena kamu tidak perlu repot – repot lagi mengurus perawatan mobil yang cukup ribet dan menghabiskan banyak watu setiap harinya, karena kami jamin semua mobil yang kami sewakan selalu dalam keadaan yang baik, bersih dan yang pasti sudah selesai di servis karena kami mengutamakan kenyamanan semua klien kami yang akan menggunakan mobil tersebut.


  • Mahasiswa (Pelajar)

Tidak terkecuali untuk kalangan mahasiswa, kami juga membuka pintu selebar – lebarnya bagi kamu yang sedang membutuhkan jasa rental mobil dengan harga yang bersaing, kamu bisa menggunakan mobil yang kamu sewa untuk berbagai kebutuhan mulai dari keperluan pendidikan, berlibur bersama – teman dan berbagai hal penting lainnya yang kamu perlukan. Kami siap melayani kamu dengan senang hati, sebelum kamu memutuskan untuk menyewa mobil sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu kebutuhan kamu kepada kami, mulai dari tujuan menyewa mobil, waktu sewa mobil, jumlah orang yang akan kamu ajak untuk naik mobil yang kamu sewa. Karena dengan komunikasi yang baik kami bisa memberikan saran yang tepat buat kamu mulai harga, jenis mobil dan bahkan diskon jika kami sedang mengadakan promo bulanan.


  • Perorangan

Buat kamu yang ingin menyewa mobil untuk keperluan kamu sendiri disini adalah tempat yang paling tepat, karena kamu bisa memilih sangat banyak sekali mobil yang ada di tempat kami, ada ratusan armada yang siap sedia untuk kamu sewa, kamu tinggal tunjuk saja merk mobil yang kamu inginkan plus mengikuti prosedur cara menyewa di tempat kami dan udah deh kamu bisa bawa mobil tersebut untuk jalan jalan sendiri deh.  Oiya saran saya jika kamu berencana untuk menggunakan jasa sewa mobil di tempat kami, sebaiknya telfon atau hubungi kontak kami terlebih dahulu di karenakan banyaknya pelanggan atau klien baru kami yang menyewa mobil setiap harinya agar kami bisa segera catat nama kamu yang sudah melakukan booking sewa mobil terlebih dahulu.

  • Wedding (Pesta Pernikahan)

Rayakan pesta pernikahanmu dengan semewah mungkin, buat semua tamu undangan yang hadir menjadi berkesan karena ini adalah moment yang hanya kamu lakukan hanya satu kali dalam seumur hidup. Ingin seperti putri dan pangeran yang saat pernikahannya diantar oleh kereta kuda mewah dengan berbagai hiasan yang ada di kendaraannya? Kamu bisa kok seperti itu dengan menyewa mobil pernikahan yang khusus kami sediakan untuk kamu yang sedang merayakan pesta pernikahan bersama pasangan tercinta, datang ke lokasi pernikahan dengan kendaraan mewah seperti putri dan pangeran dalam cerita – cerita dongeng, kamu bisa sewa mobil mewah yang paling kamu sukai seperti alphard, marcedes, dan lainnya.




BOOKING RENTAL MOBIL LOMBOK 36 Rental Sewa Mobil Lombok Mataram Dengan Sopir Murah

 


Tempat Wisata di Lombok Paling Populer yang bisa anda kunjungi bersama Rental Mobil Padi Trans Lombok


Keindahan pantai di Lombok, panoramanya dapat Anda lihat kala sunrise maupun saat matahari terbenam. Mengunjungi sejumlah tempat menarik di Lombok akan membawa Anda pada perjalanan wisata yang berkesan. 

Jika Anda suka surfing, cobalah menjajal ombak di Lombok. Anda akan menemukan ombak ganas yang memacu adrenalin.

Berikut ini adalah sejumlah tempat wisata di Lombok yang telah dikenal luas dan patut Anda  kunjungi


 1. Pantai Kuta Lombok 


Pantai Kuta Lombok adalah salah satu dari sejumlah tempat menarik di Lombok yang menawan. dan Anda bisa mengunjunginya dengan menyewa mobil di Padi Trans Lombok.


Rental Sewa Mobil ke Pantai Kuta Lombok

Secara geografis kawasan pantai ini dikelilingi oleh alam perbukitan. Selain itu, Pantai Kuta Lombok memiliki pasir pantai yang putih dan secara umum belum banyak dikunjungi oleh wisatawan.


2. Rental Sewa Mobil ke Pantai Senggigi Lombok


Ini adalah tempat wisata di Lombok yang paling terkenal. Pantai Senggigi di Lombok memiliki keindahan pantai yang menawan hati. Banyak wisatawan luar negeri yang datang ke pantai ini. Pantai Senggigi menjelma menjadi salah satu tempat menarik di Lombok dengan pemandangan garis pantainya yang panjang, sungguh menawan bila dipandang dari kejauhan dan ketinggian.

Rental Sewa Mobil ke Pantai Senggigi

Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih senang menghabiskan waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, dan bermain-main di tepi pantai.


3. Rental Sewa Mobil ke Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan di Lombok


Disebut juga sebagai tiga pulau eksotis di Lombok yang menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan mancanegara. Gili Trawangan terletak di bagian barat Lombok ini memiliki air laut yang bening dan jernih, pasir putih yang bersih, terumbu karang, serta aneka ikan hias yang menawan.



Banyak sekali wisatawan yang datang ke gili ini untuk menikmati keindahan pantai dengan berenang, snorkeling, dan berjemur. Tersedia banyak fasilitas publik yang lengkap di tempat wisata Lombok yang satu ini dan ini Tempat Terbaik rental Sewa Mobil di Lombok Mataram Padi Trans Lombok

4. Rental Sewa Mobil ke Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok


tempat surfing di Lombok yang patut Anda kunjungi jika ingin menikmati surfing atau kegiatan berselancar. Salah satu tempat surfing terpopuler

Rental sewa Mobil ke Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok

Jika Anda tertantang untuk surfing di Desert Point, maka Anda dapat mengambil rute perjalanan dengan menaiki kapal Ferry dari Bali menuju pelabuhan Lembar di Lombok. Desert Point, masyarakat lokal menyebutnya sebagai Bangko-Bangko, adalah pantai tujuan surfing yang terletak di Barat Daya Pesisir Lombok.

5. Rental Sewa Mobil Ke Gunung Rinjani Lombok


Gunung Rinjani adalah salah satu tempat wisata di Lombok yang resmi ditetapkan statusnya sebagai taman nasional, yakni sebuah ekosistem yang dilindungi pemerintah Indonesia dengan karakter hutan hujan pegunungan dan savana.


Rental sewa Mobil ke Gunung Rinjani Lombok

Luas areal taman nasional ini adalah sekitar 40 ribu hektar. Gunung Rinjani terletak di Pulau Lombok bagian Utara dengan ketinggian 3,726 meter dpl, dan adalah gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Kerinci.


Beberapa Pilihan Rental Mobil di Lombok Mataram

 Sewa Mobil Harian 24 Jam Lombok Mataram


Buat kamu yang memiliki keperluan untuk menyewa mobil harian disini adalah jasa rental mobil yang pas untuk kamu gunakan, karena kami memiliki banyak sekali armada yang selalu siap melayani kamu untuk disewa dalam tempo 24 jam atau harian, armada yang kami milikipun juga sangat bervariasi dari berbagai brand mobil terkenal yang ada di pasaran, jadi kamu akan bebes memilih sesuka hati kamu, oiya sebelum kamu berencana untuk menyewa mobil di tempat kami sebaiknya kamu hubungi pihak marketing kami terlebih dahulu untuk memastikan mobil apa saja yang tersedia pada hari H. Atau kamu juga bisa melakukan booking terlebih dahulu agar kami bisa menyediakan mobil khusus buat kamu.

Baca Juga:

Sewa Mobil Bulanan Lombok Mataram



Pengen dapat harga lebih murah? Sewa mobil bulanan saja, karena lebih hemat dan kamu akan mendapatkan harga yang bersahabat.  Sewa mobil bulanan ini sangat cocok sekali buat kebutuhan kantor yang selalu memiki mobilitas cukup tinggi, oleh karena itu daripada menyewa harian kan lebih enak menyewa bulanan langsung. Selain untuk kebutuhan kantor biasanya sewa mobil bualanan ini juga cocok untuk kamu yang sedang ada dinas kerja dalam satu bulan di wilayah kota Lombok Mataram maupun luar kota.

Sewa Mobil Lombok Mataram Dengan Sopir/Driver



kami memiliki banyak sekali sopir yang siap melayani dan mengantar perjalanan kamu hingga tiba di tujuan, semuanya memiliki plus minus karena dengan adanya sopir kamu tidak perlu repot – repot untuk menyetir sendiri, kamu bisa tidak dan bercengkrama bersama kerabat yang kamu ajak dalam satu mobil, urusan jalanan langsung serahkan pada ahlinya (sopir). Enak kan? Iya jelas enak karena akan lebih hemat tenaga tanpa harus nyetir sendiri. Kamu bisa fokus dengan liburan kamu atau beberapa urusan penting lainnya.

Sewa Mobil Untuk Lebaran di Lombok Mataram



Hari Raya Idul Fitri semua identik dengan Liburan , pulang bertemu \ di kampung halaman. Banyak orang memanfaatkan moment bersama keluarga dengan liburan di berbagai destinasi wisata salah satunya di Lombok. Lombok menyediakan Tempat wisata yang sangat banyak dan kami mempunyai sopir yang tahu semua tempat wisata Lombok.

Macam-macam Jenis Mobil yang Bisa Anda SEWA di Tempat Kami


1. Rental Sewa Mobil INNOVA Lombok Mataram


Rental Sewa Mobil YARIS Lombok Mataram
Sedang berencana untuk berlibur bersama keluarga? Mobil innova adalah pilihan yang sangat tepat untuk di gunakan bersama keluarga karena mobil innova ini kami akui memiliki banyak sekali kelebihan yang pasti di sukai oleh semua orang khususnya kamu, apa kamu ingin menyewa mobil yang irit hemat bahan bakar? Ini adalah solusi paling tepat karena innova adalah salah satu mobil andalan kami yang memang irit bahan bakar, jadi ketika kamu berlibur diluar kota nanti bisa lebih menghemat untuk beli bahan bakar, kalo udah hemat bahan bakar pastinya uang di kantong bisa lebih aman untuk di alokasikan ke hal lain yang kamu perlukan saat liburan nanti.
Segera Booking untuk Rental Mobil Innova di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok


2. Rental Sewa Mobil YARIS Lombok Mataram


Rental Sewa Mobil YARIS Lombok MataramMemiliki eksterior yang sangat elegan dan sporty membuat mobil yaris terkesan sangat lincah, memiliki body yang kecil mungil namun gesit saat dijalanan membuat banyak orang kepincut untuk memilikinya, desain interiornya pun tidak kalah bagus dengan eksteriornya karena toyota yaris memang di desain simpel dan cocok di gunakan di jalanan kota seperti Lombok Mataram. Dengan desain yang sangat sport seperti ini Yaris banyak di gandrungi kalangan remaja atau anak muda, Yaris sendiri memiliki tempat penyimpanan yang lumayan banyak sehingga kamu tidak perlu khawatir saat membawa barang – barang. Bagi kamu suka mobil yang lincah yang bisa di buat bermanuver dijalanan ini adalah pilihan yang tepat.
Segera Booking untuk Rental Mobil YARIS di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

3. Rental Sewa Mobil Mobilio Lombok Mataram


Rental Sewa Mobil Mobilio Lombok MataramDengan hadirnya mobilio ini di pasaran membuat pasar MPV semakin ramai dan memanas, karena mobilio sendiri memiliki peminat yang sangat banyak sekali diluar sana, dengan model eksterior yang sangat bagus cocok di gunakan untuk anak mudah dan berbagai kalangan lainnya membuat mobilio di gandrungi oleh semua orang, tidak hanya desain eksterior tapi ternyata desain interiornya pun diciptakan dengan nuansa stylish, interior dari mobilio sendiri juga terkesan bagus menurut saya pribadi. Mobilio sendiri cocok digunakan untuk perjalanan kerja, perjalanan liburan dan berbagai urusan penting lainnya, mobilio sendiri juga merupakan jenis mobil yang irit bahan bakar jadi bisa menghemat budget kamu saat di perjalanan.
Segera Booking untuk Rental Mobil Mobilio di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

4. Rental Sewa Mobil Ertiga Lombok Mataram


Ini merupakan salah satu mobil terlaris dari suzuki, sejak diluncurkan ertiga banyak di minati oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu ertiga memiliki kontribusi yang sangat tinggi bagi suzuki karena dengan meningkatnya penjualan ertiga Suzuki menjadi masuk sebagai kategori produsen terkemuka di tanah air setelah Toyota dan Daihatsu. Memiliki desain eksteriror yang sangat elegan, mewah dan ekslusif. Mobil ini banyak sekali diminati oleh anggota keluarga di Indonesia, memiliki interiror yang sangat eklusif dan cukup stylish sih cocok digunakan untuk semua kalangan mulai dari anak mudah, dewasa hingga orang tua, bisa dibilang mobil ertiga ini merupakan salah satu jenis mobil yang mendominasi jalanan. Oleh karena itu kami sangat menyarankan kamu untuk mempertimbangkan menyewa mobil ertiga saja dari pada jenis mobil lainnya karena dari segi mesin juga sangat powerfull.
Segera Booking untuk Rental Mobil Ertiga di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

5. Rental Sewa Mobil AVANZA Lombok Mataram


Rental Sewa Mobil AVANZA Lombok Mataram
Jika mendengar merk avanza pasti semua orang mulai anak – anak, remaja, orang dewasa hingga manula pun pasti mengenalinya karena ini adalah mobil sejuta umat yang saat ini mendominasi jalanan. Memang mobil ini di ciptakan untuk keluarga jadi banyak sekali keluarga di Indonesia yang memakainya. Wajar saja mobil ini menjadi raja jalanan (mendominasasi jalan raya) karena memang harganya cukup murah sengaja dibuat untuk masyarakat menengah kebawah. Sekilas jika dilihat dari luar mobil ini tidak terkesan begitu mewah namun mobil ini bisa muat digunakan untuk 6 orang untuk perjalanan jauh, karena jika terlalu sesak bisa membuat tidak nyaman, jadi gunakan maksimal 6 orang saja tapi semua terserah kamu sih sebagai pemakainya.
Segera Booking untuk Rental Mobil Avanza di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok


6. Rental Sewa Mobil XENIA Lombok Mataram


Rental Sewa Mobil XENIA Lombok MataramSelain Avanza yang sudah kami bahas tadi Xenia juga merupakan penguasa jalanan, yang dalam artian karena banyaknya pengguna mobil ini di jalan raya membuat Xenia menjadi semakin populer di kenal oleh semua kalangan mulai dari anak – anak, remaja, hingga orang tua.  Xenia sendiri merupakan mobil MPV murah yang disukai masyarakat Indonesia yang juga merupakan salah satu mobil MPV yang best seller atau mencetak rekor penjualan terbanyak dari brand lainnya yang mengeluarkan mobil sejenis, oleh karena itu kamu tidak perlu ragu lagi untuk menyewa mobil Xenia ini untuk berlibur ataupun jalan – jalan karena sudah jelas banyak sekali peminatnya diluar sana.
Segera Booking untuk Rental Mobil Xenia di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

7. Rental Sewa Honda Jazz Lombok Mataram


Rental Sewa Honda Jazz Lombok MataramMemiliki desain ala anak muda dan sporty membuat mobil ini di gandrungi oleh para remaja di luaran sana, tapi bukan hanya remaja ternyata orang tuapun juga banyak yang menggunakan honda jazz ini sebagai mobil utama yang mereka kendarai, dari segi eksteriornya sih memang sudah menarik dan cukup menjadi magnet bagi semua orang untuk menggandrunginya, Namun kapasitas mobil ini tidak sebanyak Avanza dan Xenia hanya cukup di tumpangi untuk empat orang saja dalam perjalanan jauh, namun seperti yang saya bilang tadi kamu juga bisa kok menggunakan honda jazz dengan jumlah penumpang lebih dari 4 orang sesuai dengan kebutuhanmu.
Segera Booking untuk Rental Mobil Honda Jazz di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

8. Rental Sewa APV Lombok Mataram


Mobil APV ini di launching pertama kali pada tahun 2007 dan memasuki pasar lokal kurang lebih pada tahun 2004, memiliki body yang lumayan besar membuat mobil APV ini bisa menampung  7 (tujuh) hingga 8 (delapan) orang dewasa, hmm banyak juga ya? Brarti ini salah satu mobil yang sangat cocok buat kamu yang sedang ingin bepergian dengan banyak orang dalam satu mobil. Kalau kamu ingin mengajak keluarga besar sebaginya menyewa mobil APV saja karena pasti muat untuk di tumpangi semua anggota keluarga, selain memiliki body yang besar ternyata mobil APV ini sangat irit bahan bakar sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu.
Segera Booking untuk Rental Mobil APV di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

9. Rental Sewa Luxio Lombok Mataram


Jika mendengar kata luxio pasti kamu akan langsung ingat dengan Daihatsu yang merupakan salah satu brand produsen mobil yang berasal dari negara Jepang dan kental melekat dengan mobil niaga produknya, memiliki body yang sama besar seperti APV atau bongsor membuat mobil ini memiliki daya tampung yang lebih besar. Untuk interiornya sendiri Luxio memiliki kabin yang cukup luas lebih besar daripada GranMax sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bagi penumpang saat di jalanan. Pada kursinya sendiri luxio memiliki kursi yang lebih luas dan busa yang lebih tebal daripada GranMax sehingga membuat penumpang lebih nyaman, menggunakan jenis pintu geser sehingga tidak memakan tempat saat dibuka.
Segera Booking untuk Rental Mobil Luxio di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

10. Rental Sewa ELF Lombok Mataram


Mau liburanmu menjadi lebih berkesan? Ajak sebanyak mungkin orang yang paling dekat dengan kamu, karena elf sendiri bisa di tumpangi lebih banyak orang tidak seperti kendaraan (mobil) yang sudah dijelaskan diatas. Memiliki fungsi yang banyak jadi kamu bisa ramai – ramai untuk naik elf menyewanya dengan supir yang sudah kami sediakan khusus buat kamu. Kamu tinggal pilih destinasi wisata yang kamu inginkan maka supir yang kami sediakan akan siap segera untuk mengantar kamu. Kendaraan elf ini merupakan bus mini yang memang di desain khusus untuk mengangkut jumlah penumpang lebih banyak, jumlah penumpang yang bisa diangkutnya sekitar 12 – 20 orang,
Segera Booking untuk Rental Mobil ELF di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

11. Rental Sewa Alphard Lombok Mataram


Siapa yang tidak tahu dengan kemewahan yang di suguhkan oleh mobil alphard ini? Bahkan semua orang sudah mengenalnya dengan brand yang premium, menawan, mewah nan elegan, dengan desain yang sangat unik plus nyaman untuk di gunakan membuat banyak orang – orang kelas menengah ke atas tertarik untuk menggunakan mobil alphard ini, mobil ini sengaja di ciptakan untuk menjawab permintaan masyarakat yang ingin menggunakan mobil mewah, gagah dan serguna namun tetap bisa menonjolkan sisi ekslusifnya ketika di pakai di jalanan umum, tak heran masyarakat menengah atas banyak yang kepincut untuk menggunakan mobil ini mulai dari pengusaha, pejabat, artis dan lain – lain banyak yang menggunakan mobil alphard.
Segera Booking untuk Rental Mobil Alphard di Lombok atau bisa Lihat Harga sewa Mobil Lombok

Harga Paling Kompetitif Murah Di Lombok


Kamu tidak perlu khawatir memikirkan soal harga yang akan kamu dapatkan dari kami, karena harga sewa mobil yang kami berikan cukup kompetitif relatif sama dengan perusahaan sejenis lainnya bahkan jika kamu jeli ada beberapa harga sewa mobil Lombok Mataram yang akan lebih murah jika sewa mobil di tempat kami. 

Namun menurut kami harga yang kami tawarkan akan sebanding dengan apa yang kamu dapatkan saat menyewa karena mobil yang ada di tempat kami semuanya sangat terawat, bersih dan baru. 

Kami selalu melakukan perawatan (servic) dengan teratur sesuai dengan seberapa jauh mobil tersebut sudah melakukan perjalanan, kami juga selalu mencuci mobil ini setelah di pakai agar semua klien kami nyaman saat memakainya.


Oke jika kamu ingin bertanya lebih detail tentang informasi sewa mobil di Lombok Mataram kamu bisa menghubungi kontak marketing yang saya cantumkan di bawah ini, team kami akan berusaha membantu kamu dengan sebaik mungkin memberikan saran yang tepat dan layanan paling spesial,
Baca Juga:

 jangan lupa booking terlebih dahulu agar tidak keduluan dengan yang lainnya karena meskipun stok armada di tempat kami sangatlah banyak tidak menutup kemungkinan akan habis karena permintaan jasa sewa mobil Lombok Mataram sangatlah banyak dan semakin hari kian meningkat dengan pesat.



BOOKING RENTAL MOBIL LOMBOK 36 Rental Sewa Mobil Lombok Mataram Dengan Sopir Murah


 

 

Tags : , , , , , ,

Popular Posts