JASA SEO GOOGLE ADWORD TERBAIK TERMURAH SURABAYA INDONESIA

Cari Jasa Seo Google Adwords Terbaik Termurah di Surabaya Indonesia JASA SEO GOOGLE ADWORD TERBAIK TERMURAH SURABAYA INDONESIA Melayani perorangan, Perusahaan/Instansi Swasta/Negeri dari kota/propinsi Surabaya, Gresik, Waru, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Malang, Trenggalek, Krasaan,Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan,  Jember, Jombang, Banyuwangi, Bojonegoro, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Purwodadi, Bondowoso, Sampang, Sumenep, Bangkalan, Jawa, Jawa Timur, Jakarta, Depok, Cibinong, Garut, Ciamis, Indramayu, Karawang, Sukabumi, Sumedang, Subang, Depok, Tasikmalaya, Tangerang, Serang, Cilegon, Banten , Jawa Barat, Lebak, Pandeglang, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, , Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Suka, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Jawa Tengah, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Demak, Jepara, Karang, Kebumen, Solo, Surakarta, Tarakan, Kudus, Pati, Jogja, Yogyakarta, Sleman, Cilacap, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Pekalongan, Salatiga, Tegal, Cirebon, Semarang, Wonosobo, Magelang, Sleman, Klaten, Bantul, Surakarta, Bali, Sabang, Aceh, Lhokseumawe, Asahan, Nias, Medan, Padang, Samosir, Tapanuli, Toba, Binjai, Gunung, Tanjung, Tebing, Kepulauan, Pasaman, Pesisir, Solok, Tanah, Pariaman, Indragiri, Siak, Dumai, Pasir, Bungo, Kerinci, Lebong, Banyuasin, Banyu, Empat, Musi, Ogan, Pagar, Prabu, Bangka, Belitung, Pinang, Sibolga, Pekanbaru, Batam, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Tulang, Pring, Metro, Bandar, Sumatra, Sumatera, Kalimantan , Kalimantan Barat, Bengkayang, Ketapang, Kubu, Landak, Melawi, Sambas, Sangau, Sekadau, Sintang, Singkawang, Kalimantan Selatan, Balangan, Hulu, Kotabaru, Kual, Samarinda, Kalimantan Tengah, Kendari, Banjarmasin, Pontianak, Kapuas, Barito, Lamandau, Palangkaraya, Kalimantan Timur, Berau, Balikpapan, Bontang, Kutai, Bontang, Mahakam, Kalimantan Utara, Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana, Tarakan, Sulawesi, Sulawesi Selatan, Manado, Gorontalo, Bantaeng, Bone, Gowa, Luwu, Maros, Toraja, Parepare, Palopo, Pinrang, Bau bau, Kendari, Sulawesi Tengah, Bonggai, Donggala, Poso, Toli-toli, Sigi, Palu, Sulawesi Utara, Bolaang, Kepulauan, Minahasa, Bitung, Tomohon, Sulawesi Barat, Majene, Mamasa, Mamuju, Polewali, Makassar, Denpasar, Bali, Bima, Lombok, Mataram, Sumbawa, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Ende, Flores, Manggarai, Sumba, Ngada, Nagekeo, Timor, Malaka, Ambon, Seram, Halmahera, Maluku,Buru, Tidore, Merauke, Asmat, Manokwari, Nabire, Puncak, Yahukimo, Fak-fak, Sorong, Papua, Jayapura, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Australia. 

Definisi/Arti Google Adwords adalah salah satu bentuk periklanan yang ditawarkan oleh pihak Google, yaitu dengan cara Anda harus mendaftarkan website Anda untuk selanjutnya akan ditampilkan pada mesin pencari google yaitu google.com atau google.co.id pada saat para pengguna melakukan browsing. Penemuan terhadap halaman website Anda sangat dipengaruhi oleh penggunaan kata kunci adwords yang Anda miliki


Keyword Adwords atau kata kunci terhadap adword harus Anda tetapkan saat Anda mendaftar di google adword. Kata kunci inilah yang akan mendukung terhadap proses pencarian para pengguna internet sebagai bentuk representasi dari iklan yang Anda masukkan.

Iklan Anda di Google Adwords hanya akan segera berjalan setelah pihak adwords menerima pembayaran dana dari Anda.

Letak iklan Google Adwords yang berada di sisi kanan, atas, atau di bawah halaman hasil pencarian membuat potensi sebuah iklan mendapatkan klik menjadi lebih besar.


Pembayaran Google Adwords dilakukan di muka sebelum Anda menerima klik apapun. Setelah iklan Anda menerima banyak klik, maka adwords secara otomatis akan mengurangkan biayanya yang diambil dari saldo prabayar yang sudah Anda bayarkan.
 
Google Adwords merupakan layanan iklan berbayar yang memiliki banyak keunggulan dan kelebihan dibanding cara beriklan lainnya.



Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan melakukan pemasangan iklan melalui Google Adword, berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mendaftarkan bisnis Anda pada layanan Google Adwords :

Keuntungan Google Adwords 1

Iklan akan langsung muncul di HALAMAN PERTAMA mesin pencariaan google.com atau google.co.id dalam waktu cepat (Paling cepat 3 hari). Dengan Google Adwords sebuah website tidak perlu sulit meraih halaman pertama Google untuk mendapat banyak kunjungan.


Keuntungan Google Adwords 2
Anda bisa menyajikan adwords sesuai dengan jenis iklan yang Anda tampilkan sehingga Anda bisa lebih yakin terhadap tampilan iklan yang ditampilkanPebisnis atau Pemilik iklan dapat membuat iklannya sendiri. Pihak Google Adwords memberikan kesempatan kepada Pebisnis atau Pemiliknya untuk membuat sendiri sebuah iklan yang ingin ditampilkan di halaman mesin pencari, sehingga Anda tak perlu merasa khawatir kalau iklan yang ditampilkan tidak sesuai dengan harapan yang Anda inginkan.

Keuntungan Google Adwords 3Harga Google Adwords atau Biaya Google Adwords yang cukup terjangkau. Biaya untuk memasang iklan di Google Adwords cukup terjangkau bila dibandingkan misalnya Anda melakukan iklan di media cetak. Kemurahan harga tersebut tentunya dibandingkan dengan efektivitas dari pemasangan iklan tersebut.

Keuntungan Google Adwords 4
Iklan Anda di Google Adwords akan dibaca oleh seluruh orang di dunia, berbeda dengan iklan di media cetak yang jumlah pembacanya biasanya terbatas pada kawasan tertentu saja.
Pada umumnya Harga Google Adword atau Biaya Google Adword Rp 100,- hingga Rp 3.000,- Per Klik dengan kata kunci tertentu

Keuntungan Google Adwords 5Iklan di Google Adwords hanya akan meminta bayaran pada Anda apabila memang ada yang melakukan klik pada iklan Anda, sehingga sangat adil dan tidak memberatkan pendanaan Anda. Klik ganda akan dihitung satu oleh pihak Google Adwords.
Pada umumnya Harga Google Adwords atau Biaya Google Adwords Rp 100,- hingga Rp 3.000,- Per Klik dengan kata kunci tertentu
.
Keuntungan Google Adwords 6Layanan Google Adwords tersebut bisa dimanfaatkan oleh siapa saja, baik untuk usaha bisnis berukuran kecil maupun besar, karena dari segi tarif harga sangat terjangkau. Disamping itu peluang manfaat yang diperoleh dari pemasangan iklan di Google Adwords tersebut cukup prospek untuk dikunjungi oleh para pengguna internet.

Keuntungan Google Adwords 7
Anda akan mendapatkan rancangan iklan yang berkualitas sehingga iklan Anda akan selalu ditampilkan di halaman utama hasil pencarian.

Keuntungan Google Adwords 8
Anda dapat dengan leluasa mengatur kapan iklan Anda akan ditampilkan dan di tempat atau daerah mana iklan Anda harus ditampilkan.

Keuntungan Google Adwords 9
Dengan sistem yang fleksibel, Anda pun dapat dengan bebas memulai, menghentikan sementara, bahkan menghentikan sama sekali penayangan iklan Anda kapanpun Anda inginkan.

Keuntungan Google Adwords 10
Anda dapat melihat hasil laporan performansi iklan Anda secara lengkap, mulai dari mengetahui berapa pelanggan yang telah terhubung dengan bisnis Anda melalui iklan Google Adwords Anda, hingga mengetahui dari mana mereka berasal dan kapan mereka mengklik iklan Anda.

Keuntungan Google Adwords 11
Kapanpun Anda dapat leluasa mengevaluasi kualitas iklan Anda dan membenahinya sehingga Anda dapat terus meningkatkan jumlah calon pelanggan, dan penjualan Anda pun akan terus meningkat dari hari ke hari.

Keuntungan Google Adwords 12
Dengan trafik pengunjung tinggi maka akan berdampak positif pada penilaian Alexa Rank



Apabila account milik Anda kehabisan Saldo/dana Harian, maka iklan tersebut akan berhenti ditayangkan. Iklan akan ditayangkan ulang pada besok hari, Oleh karena itu, pastikan selalu bahwa Anda selalu mengecek deposit saldo account Anda secara teratur agar tidak terjadi penghentian secara mendadak. Biasanya Anda akan selalu diingatkan oleh pihak Google Adwords dan Google Adwords akan mengirimkan email otomatis ketika dana milik Anda tinggal tersisa sedikit dan juga ketika saldo Anda menjadi nol.

Saldo Kampanye Iklan Harian Rp 20.000,-
Harga kata kunci "Jaket kulit" Rp 500,- per klik
Maka Saldo Kampanye Iklan Harian Rp 20.000,- akan habis bila di klik oleh 40 pengunjung
Biaya TOTAL = Nominal Pengisian Saldo + Biaya Jasa 20% dari Nominal Pengisian Saldo

Ilustrasi biaya total 1 bulan iklan Google AdWords dengan anggaran Rp 25.000 per hari = Nominal Pengisian Saldo 30 hari + Biaya Jasa Setting & Analisa Keywords 20% dari Nominal Pengisian Saldo = Rp 750.000 + Rp 150.000 = Rp 900.000

info detail kunjungi https://support.google.com/adwords/answer/1704424

Pesan dari BOLO Solutions: 
"Anggarkan biaya marketing online melalui Google Adwords per bulan, lalu hitunglah keuntungan bulanan dari anggaran biaya marketing yang telah dikeluarkan. Kemudian putarkanlah lagi anggaran biaya marketing online Anda untuk bulan berikutnya. Jika ingin target pencapaian hasil profit bisnis online lebih tinggi pada bulan berikutnya, dapat dilakukan dengan menambahkan anggaran harian iklan Google Adwords"



Kami Dapat Mendatangkan Keuntungan Bagi Bisnis Anda. Beriklan dengan memanfaatkan jasa Google Adwords yang BOLO Solutions tawarkan dapat mendatangkan beberapa keuntungan besar bagi bisnis Anda

Jasa Google Adwords yang BOLO Solutions sediakan akan mendongkrak jumlah pelanggan dan penjualan pada bisnis Anda. Selain itu, BOLO Solutions menyediakan juga beberapa paket layanan yang bisa Anda pilih sesuai budget bisnis Anda. Dengan memilih layanan yang BOLO Solutions tawarkan, Anda tidak hanya mendapatkan layanan Google Adwords yang sangat memuaskan, namun Anda juga akan sekaligus mendapatkan jasa Facebook Ads dan SEO terbaik dengan biaya yang sangat terjangkau. Segeralah beriklan dengan layanan BOLO Solutions, dan kagumlah dengan hasil-hasil positif yang akan Anda dapatkan.

Menganalisa Website Anda - JASA SEO GOOGLE ADWORD TERBAIK TERMURAH SURABAYA
1. Menganalisa Website Anda

BOLO Solutions akan menganalisa website serta produk atau layanan Anda, termasuk membantu menemukan kata kunci (keyword) yang tepat.

2. Menciptakan Kampanye Iklan

BOLO Solutions akan mendaftarkan kata kunci yang tepat dan merancang iklan yang menarik. Iklan Anda akan muncul di sisi atas dan bagian kanan mesin pencarian Google sehingga akan mudah terlihat oleh calon pelanggan dan membuat calon pelanggan mengunjungi website Anda. 

3. Mengarahkan Konsumen Potensial ke Website Anda

Saat pengguna internet memasukkan kata kunci untuk mencari info mengenai produk atau jasa yang sesuai dengan usaha Anda, maka dia akan di arahkan menuju iklan Anda, selanjutnya dia akan mengunjungi website Anda dan menjadi pelanggan potensial Anda.

4. Mengelola Iklan Anda
Mengelola Iklan Anda - JASA SEO GOOGLE ADWORD TERBAIK TERMURAH SURABAYA

Kami mengoptimalkan kampanye iklan Anda setiap hari secara efisien.

5. Membantu Meraih Lebih Banyak Pelanggan
Ketika pengguna Internet mengklik iklan Anda, Google dapat mengarahkannya ke website Anda. Calon pelanggan akan mendapatkan informasi yang diinginkan tentang produk atau layanan pada situs web Anda dan melakukan transaksi atau menghubungi perusahaan Anda.

Laporan Hasil Kampanye Iklan - JASA SEO GOOGLE ADWORD TERBAIK TERMURAH SURABAYA6. Menyajikan Statistik Iklan

Selama kampanye iklan, Anda dapat mengakses data performa iklan berupa statistik up to date secara komprehensif dengan informasi penting seperti jumlah pencarian untuk kata-kata yang berbeda, jumlah klik iklan, jumlah konversi, dan data-data lain.

7. Laporan Hasil Kampanye Iklan

Pada akhir kampanye iklan, konsultan Google Adwords bersertifikat dari tim BOLO Solutions akan menyiapkan laporan rinci beserta saran untuk memperbaiki proses penjualan Anda dan peringkat website Anda dalam hasil mesin pencari Google.

BAGAIMANA CARA MEMASANG IKLAN DI GOOGLE ADWORDS ?

BOLO Solutions akan membantu Anda untuk mempromosikan Website/Usaha Anda
Mohon ikuti langkah singkat berikut:
  1. Isi Formulir Pengajuan Jasa SEO
  2. Tunggu balasan/respon dari Jasa SEO BOLO Solutions.
  3. Anda akan menerima instruksi berikutnya (berkenaan Jenis Layanan yang Anda minta) dari pihak Jasa SEO BOLO Solutions.

http://www.bolosolutions.com/p/kontak.html
http://www.bolosolutions.com/p/kontak.html
 

JASA SEO GOOGLE ADWORD TERBAIK TERMURAH SURABAYA INDONESIA

Tags : , , ,

Popular Posts